Latest Post
Loading...
Submit Blog & RSS Feeds Free Sitemap Generator blog search directory

Tak Tanggung-tanggung, Ibu dan Anak Digerayangi Dukun Cabul di Jepara

Anekanews25.blogspot.com - Tak Tanggung-tanggung, Ibu dan Anak Digerayangi Dukun Cabul di Jepara

 Aneka News : Mengaku sebagai dukun sakti yang mampu mengobati berbagai penyakit, Mukri (60) warga Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara berhasil mencicipi tubuh pasiennya. Karena perbuatannya itu, mbah dukun harus merasakan pengapnya sel tahanan Polres Rembang.

Penangkapan Mukri bermula adanya laporan warga Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara setelah istri dan anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh mbah dukun. Berdasar laporan tersebut, petugas serse Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Jepara menggelandang mbah dukun untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suwarsana kepada wartawan membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, pelapor mengatakan bahwa istrinya Is dan anaknya Ip yang masih berusia 14 tahun telah dinodai oleh pelaku di rumahnya saat sedang minta bantuan penyembuhan penyakitnya, Minggu (10/1) lalu.

“Saat itu Is bermaksud mengantar anaknya Ip mencari kesembuhan ke tempat praktik di rumah pelaku dengan keluhan sakit mata,” terangnya.

Setelah menceritakan keluhannya, lanjutnya, pelaku menyuruh Ip masuk ke kamarnya untuk dilakukan pemeriksaan. Sesampainya di dalam kamar, anak itu disuruh menutup mata dan membuka pakaian yang dikenakannya kemudian disuruh berbaring diatas kasur.

“Setelah korban menuruti permintaannya, pelaku mulai melancarkan aksi cabulnya,” katanya.
Sebelum korban keluar kamar, pelaku berpesan agar apa yang baru dialami tidak diceritakan kepada siapapun termasuk kepada orang tuanya. Jika pesannya dilanggar, korban ditakuti matanya akan semakin membengkak dan membesar.

Tidak puas “mencicipi” anaknya, pelaku juga menggarap ibunya yang menuruti permintaannya karena termakan rayuan hendak disembuhkan penyakitnya. Prosesnya sama, korban disuruh menutup mata lalu membuka pakaiannya.

“Sebenarnya kedua korban tidak berani membuka mulut. Tetapi karena kecugiaan pelapor yang melihat perubahan pada anaknya, setelah mendengarkan cerita dari anaknya barulah kasus itu dilapaorkan ke Polres Jepara,” tegasnya.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Menurutnya, dirinya tidak mampu menahan nafsu ketika melihat kemolekan tubuh pasiennya.


http://sakuratoto.com/home/register/83084042510

http://sakuratoto.com/home/register/83084042510

http://Anekanews25.blogspot.com/

2 Responses to "Tak Tanggung-tanggung, Ibu dan Anak Digerayangi Dukun Cabul di Jepara"

  1. Mari Gabung Main Poker Dan DominoQQ ....Bersama kami
    Agen Poker Terpercaya
    DOMINOHALO

    BalasHapus
  2. Coba keberuntungan kamu bersama TikusPoker dengan win rate 82% dijamin player vs player.
    Game yang tersedia Aduq,BandarQ,Capsa Susun, Domino, Bandar Sakong, Poker, Bandarpoker
    Bonus turnover 0,5%, Bonus Referal 15% (Seumur Hidup)
    Info lebih lanjut PIN BBM: D8D6FCFC
    WA : +855-972-815-419 LINE : TIKUSPOKER

    BalasHapus