Latest Post
Loading...
Submit Blog & RSS Feeds Free Sitemap Generator blog search directory

Sembilan Kurir Ditangkap, Shabu 4kg Berhasil Disita

Anekanews25.blogspot.com - Sembilan Kurir Ditangkap, Shabu 4kg Berhasil Disita

Aneka News : Agung Prabowo (30) kurir narkoba yang dibekuk Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah (Jateng) ternyata pemain lama dan berasal dari satu bandar besar.

Buktinya, Agung kenal dengan rekan seprofesinya bernama Endra Setyawan seorang kurir yang ditangkap oleh BNNP Jateng sekitar November 2015 lalu.

“Kemungkinan pemasok dua kurir sabu ini masih sama, soalnya dilihat dari lokasi kotanya dan jumlahnya yang dikirim sama, kita masih menyelidiki keterkaitan ini,” ujar Kepala BNNP Jateng Brigjen Amrin Remico kepada wartawan, Selasa (26/1).


Amrin menambahkan, saat membekuk Agung, pihaknya menyita 197 gram sabu dan 97 butir ekstasi. Butiran ekstasi itu berwana biru dengan merek Butterfly didapat petugas saat menggeledah rumah pelaku yang berada di Colomadu, Karanganyar.

“Selain ekstasi, didapat pula paket ganja dalam plastik serta uang sebesar Rp 5,1 juta. Ekstasi dan ganja berikut uang itu disimpan dalam tas selempang kecil yang berada di rumah pelaku,” imbuhnya
Dari hasil pemeriksaan sementara, Agung diketahui merupakan warga Solo.

Dia mengaku pernah tinggal di Jakarta bersama istrinya. Setelah bercerai, dia kembali ke Solo dan tinggal di rumah milik kakeknya.

Bersama pelaku, diamankan barang bukti berupa sabu seberat 197 gram, 79 butir ekstasi, sepaket ganja, dua timbangan digital, plastik klip yang diduga digunakan untuk mengemas, dan satu buah handphone.




http://Anekanews25.blogspot.com/

0 Response to "Sembilan Kurir Ditangkap, Shabu 4kg Berhasil Disita"

Posting Komentar