Latest Post
Loading...
Submit Blog & RSS Feeds Free Sitemap Generator blog search directory

Video : Tembak Mati Unta Sambil Nyetir, Tentara Israel Dipenjara

Anekanews25.blogspot.com - Video : Tembak Mati Unta Sambil Nyetir, Tentara Israel Dipenjara

Aneka News : Seorang tentara Israel dipenjara lantaran menembak mati seekor unta ketika sedang menyetir mobil. Kejadian itu bahkan direkam video oleh temannya.

Dia didakwa bersalah setelah video rekaman itu muncul di media sosial. Tentara dari kesatuan Duvdevan itu akhirnya didakwa melakukan kejahatan terhadap binatang dan pelanggaran penggunaan senjata.

Dalam cuplikan video terlihat tentara yang tidak sedang bertugas itu berada di balik kemudi di kawasan dekat Laut Mati dan seekor unta melintas. Tentara keji itu kemudian mengarahkan pistolnya ke arah unta dan menembak. Setelah melepaskan tembakan, mereka berdua terdengar tertawa-tawa.


Menurut the Times of Israel, dia dikenai hukuman penjara empat bulan dan rekannya yang merekam kejadian itu dipenjara dua bulan. Dalam persidangan, tentara itu ditanya soal mengapa mereka tertawa.

"Kami sedang sangat gembira. Itu menyenangkan," kata dia. Kejadian itu berlangsung November lalu ketika kedua tentara itu sedang dibebas tugaskan sebelum menjalani pelatihan di unitnya. Unta yang ditembak itu kemudian diketahui mati.

"Ini insiden serius yang tidak memenuhi standar kedisiplinan tentara Israel," kata juru bicara militer.




http://sakuratoto.com/home/register/83084042510
 http://sakuratoto2.com/home/register/65886180864
http://ligaasia.com
http://Anekanews25.blogspot.com/

0 Response to "Video : Tembak Mati Unta Sambil Nyetir, Tentara Israel Dipenjara"

Posting Komentar